Sejumlah Ruas Jalan di Belawan Ditutup, Ini Infonya..

Belawan – Sejumlah ruas jalan di kawasan Medan Utara terkhusus wilayah polres pelabuhan Belawan di informasikan kepada seluruh masyarakat dalam rangka penyebaran covid-19

Maka Polres Pelabuhan Belawan bersama instansi terkait akan melakukan “penutupan ruas jalan” mulai berlaku pada hari senin 30 Maret 2020 pukul 19.00Wib sampai dengan 23.00Wib.

Adapun lokasi ruas jalan yang dilakukan penutupan yaitu. Jalan Veteran Raya simpang jalan Tol Marelan mengarah ke Medan, Jalan Veteran Simpang jalan serbaguna mengarah ke Medan, jalan Yos Sudarso, Jalan Alumunium Raya mengarah ke Medan, Jalan Yos Sudarso Simpang Kampung Salam menuju Kota Belawan dan jalan pelabuhan simpang jalan pelabuhan raya (depan Pelindo) menuju kota Belawan.

Kasat Lantas Polres Belawan AKP MH Sitorus membenarkan adanya penutupan beberapa ruas jalan.

“Benar, penutupan ruas jalan berlaku sampai ada pencabutan dan melihat situasi. Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya wilayah polres Belawan, patuhi aturan tersebut demi kita bersama,” ucap MH Sitorus saat d temui wartawan.

Lebih lanjut dijelaskan, Kita akan berikan pengertian kepada para pengguna jalan untuk memutus berkembangnya Virus Corona di Wilayah Polres Pelabuhan Belawan,” terangnya.(Gus/Blw).