5 Cara Memanfaatkan Aplikasi Yummy untuk Menambah Pendapatanmu

Kamu #JagoMasak dan pengin jadiin kemampuanmu tersebut sebagai salah satu sumber pundi-pundi rupiah di dompetmu? Kalau jawabannya iya, berarti kamu wajib banget nih buat cobain aplikasi kece untuk para pencinta masak yaitu aplikasi Yummy.

Cuma modal kemampuan masak, kreativitas dan aplikasi Yummy, kamu bisa dapetin uang jutaan rupiah dalam satu bulan, lho! Buat kamu yang tertarik, yuk coba simak 5 cara memanfaatkan aplikasi Yummy untuk menambah pendapatanmu di bawah ini!

1. Rajin upload berbagai resep masakan kreasimu di aplikasi Yummy

5 Cara Memanfaatkan Aplikasi Yummy untuk Menambah Pendapatanmu

Buat cara yang pertama gak perlu ribet, kamu bisa nulis resep-resep kreasimu untuk diterbitkan di aplikasi Yummy. Buat setiap resepmu yang nanti berhasil terbit, kamu bisa dapat 100 poin atau setara dengan uang Rp10.000, lho!

Jadi, cuma dengan #MasakDiRumahAja dan sedikit waktu buat nulis resepnya, kamu bisa dapetin pendapatan tambahan lewat aplikasi kece yang satu ini. Gak ribet sama sekali, ‘kan?

Coba bayangin deh, kalau kamu berhasil nulis 5 menu makanan per hari, berarti kamu udah bisa dapetin duit sampai Rp50.000 per harinya. Dan kalau kamu konsisten dengan hal tersebut, kamu pun bisa dapat uang sampai Rp1,5 juta setiap bulannya. Menarik banget, bukan?

Kerennya lagi nih, gak cuma makanan, kamu pun juga bisa nulis resep tentang minuman, camilan hingga bahkan kue juga, lho!

Bisa jadi peluang yang besar banget nih buat kamu yang suka masak, rajin dan kreatif!

2. Rajin ikuti berbagai event memasak yang ada di aplikasi Yummy

5 Cara Memanfaatkan Aplikasi Yummy untuk Menambah Pendapatanmu

Next, kalau kamu suka tantangan dan memang mau meraup uang sebanyak-banyaknya dari aplikasi Yummy, kamu bisa rajin ikutin berbagai event dan promosi menarik yang diselenggarakan oleh Yummy. 

Event-nya pun gak ribet-ribet banget, biasanya kamu cuma perlu bikin resep sesuai tema yang sudah ditentukan atau menggunakan produk yang sudah ditentukan. Dan untuk selebihnya, kamu tinggal memanfaatkan kemampuan masak dan kreativitasmu aja, deh!

Bahkan nih, gak cuma dapetin duit aja, kamu bahkan bisa berkesempatan dapetin hadiah lain bahkan seperti satu unit motor lewat berbagai event dan promosi dari Yummy, lho! Yakin nih gak mau manfaatin kesempatan yang satu ini?

3. Kembangkan kemampuan memasakmu lewat aplikasi Yummy sebelum memulai bisnis kulinermu sendiri

5 Cara Memanfaatkan Aplikasi Yummy untuk Menambah Pendapatanmu

Siapa nih yang pengen memperkaya kemampuan masak sebelum memulai bisnis kuliner sendiri? Gak perlu repot buat cari ilmu ke sana-ke mari, kamu juga bisa memperkaya ilmu memasakmu cuma lewat aplikasi Yummy, lho!

Lewat fitur Yummy Tips pada aplikasi Yummy, kamu pun bisa mendapat berbagai macam tips memasak yang keren dan berguna dengan satu klik saja. Penyajian videonya pun benar-benar dibuat singkat dan padat, sehingga kamu bisa nonton semua video tipsnya tanpa memerlukan waktu yang terlalu lama.

Gak cuma fitur Yummy Tips, kamu pun bisa meningkatkan kemampuan memasakmu dengan cobain beberapa resep unik dan menarik yang ada di aplikasi Yummy. Dengan sering-sering nontonin berbagai tips dan mencoba berbagai resep yang ada di aplikasi Yummy, dijamin deh kemampuan memasakmu bakal berkembang sangat pesat dalam waktu yang cepat.

Gak hanya itu aja, kamu pun pasti bisa dapat banyak sekali inspirasi dan ide menarik selama belajar masak lewat aplikasi Yummy ini. Bener-bener membantu buat kamu yang pengen buka usaha kuliner sendiri, nih!

4. Kembangkan bisnis kulinermu dengan terus mengikuti perkembangan tren kuliner di aplikasi Yummy

5 Cara Memanfaatkan Aplikasi Yummy untuk Menambah Pendapatanmu

Nah, selanjutnya kalau kamu udah punya bisnis kuliner tapi masih pengen terus mengembangkannya, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Yummy juga, lho!

Aplikasi Yummy termasuk aplikasi yang sangat update tentang berbagai tren kuliner mulai dari tren yang ada di Indonesia atau bahkan luar negeri. Maka dari itu, kamu juga bisa menjadikan aplikasi Yummy sebagai referensimu untuk mengetahui apa saja makanan atau minuman yang lagi tren saat ini.

Dan dengan begitu, bisnis kulinermu pun gak bakal stuck di situ-situ aja dan bisa meraup untung yang jauh lebih besar lagi. Cara cerdas buat bikin usaha kulinermu jadi makin ramai, nih!

5. Ajak teman-temanmu yang lain untuk ikut menggunakan aplikasi Yummy

5 Cara Memanfaatkan Aplikasi Yummy untuk Menambah Pendapatanmu

#MasakItuGampang apalagi kalau kamu pakai aplikasi Yummy sebagai panduanmu memasak. Karenanya gak ada salahnya kalau kamu ajakin temen-temenmu yang lagi pengen belajar masak buat ikutan pakai aplikasi Yummy.

Kerennya lagi, ternyata kamu juga bisa dapetin uang lagi lewat cara tersebut, lho! Caranya simpel banget, kamu cuma tinggal bagiin refferal code-mu dan ajak temen kamu sebanyak-banyaknya untuk men-download dan mendaftar di aplikasi Yummy menggunakan kode yang sudah kamu bagikan tadi.

Untuk setiap orang yang pakai kode darimu, kamu pun berhak dapetin bonus 70 poin yang jumlahnya senilai dengan Rp7.000. Jadi coba bayangin deh, kalau per hari kamu berhasil ajakin 10 temenmu buat pakai aplikasi Yummy, berarti kamu udah langsung bisa kantongin uang Rp70 ribu secara cuma-cuma, lho!

Semakin banyak yang berhasil kamu ajak, maka makin banyak juga uang yang bakal kamu dapetin. Tertarik buat coba?

Nah, itulah 5 cara memanfaatkan aplikasi Yummy untuk menambah pendapatanmu. Setelah liat banyak kesempatan dapetin uang secara mudah lewat aplikasi Yummy, masih yakin nih kamu gak mau ikutan pakai aplikasinya juga?