Lawan Virus Corona, Yummy Gelar Live Cooking Bareng Artis Sabtu-Minggu

Jakarta, IDN Times – Sebagai bentuk kepedulian Yummy terkait wabah virus corona COVID-19 yang tengah melanda dunia, khususnya Indonesia, IDN Media melalui Yummy akan menggelar sebuah acara live cooking pada Sabtu (4/4) dan Minggu (5/4) pukul 11.00 WIB.

Program bertajuk #MasakdiRumahAja tersebut dapat kamu nikmati lewat siaran YouTube IDN Times.

“Agar pandemi virus corona dapat segera selesai, kita ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk #diRumahAja. Agar tidak bosan, Yummy App berkolaborasi dengan teman-teman artis dan YouTuber membuat live streaming #MasakdiRumahAja selama 2 hari,” kata CEO & Founder IDN Media Winston Utomo, dalam keterangannya, Jumat (3/4).

1. Tujuannya mengumpulkan donasi untuk membantu tenaga medis mendapatkan APD

Lawan Virus Corona, Yummy Gelar Live Cooking Bareng Artis Sabtu-Minggu

Selain memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia, tujuan lain dari program live cooking Yummy #MasakdiRumahAja, juga untuk mengumpulkan donasi, guna membantu teman-teman tenaga medis yang kekurangan APD atau Alat Pelindung Diri dalam berjuang mengatasi virus corona. 

“Kita berharap, donasi ini dapat membantu tenaga medis kita dalam menghadapi pandemi virus corona,” ujar Winston.

2. Ada artis, koki hingga Youtubers yang akan menemani kamu di live cooking Yummy

Lawan Virus Corona, Yummy Gelar Live Cooking Bareng Artis Sabtu-Minggu

Menariknya, agar kamu tidak bosan berada di rumah, dalam program kali ini Yummy App berkolaborasi dengan artis, koki, dan Youtuber ternama untuk melakukan live streaming #MasakdiRumahAja.

Sejumlah artis yang akan menemani kamu di rumah melalui program live streaming #MasakdiRumahAja ala Yummy antara lain Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Wulan Guritno, Giring Ganesha, Cynthia Ganesha, Nadia Mulya, Kevin Hendrawan, Chef Degan, Omesh, Soundwave, dan artis-artis lainnya.

3. Selain demo masak, para selebritas akan membahas masalah terkait pandemi COVID-19

Lawan Virus Corona, Yummy Gelar Live Cooking Bareng Artis Sabtu-Minggu

Nantinya selain demo memasak, para artis, koki, dan Youtubers tersebut juga akan berbincang-bincang terkait efek pandemi virus corona COVID-19, dan mengajak berdonasi di Kitabisa melalui kampanye #KitaIDN: Bergandeng Tangan Melawan Corona.

Yuk jangan sampai ketinggalan, bantu Indonesia lawan corona!

 

Pembaca bisa membantu kelengkapan perlindungan bagi para tenaga medis dengan donasi di program #KitaIDN : Bergandeng Tangan Melawan Corona di Kitabisa.com http://kitabisa.com/kitaidnlawancorona