5 Lagu dari Boy Pablo yang Mewakilimu Saat #DiRumahAja

Boy Pablo musisi solo kenamaan dari Norwegia ini sempet mampir di Indonesia pada 29 November tahun lalu. Boy Pablo yang mengusung genre indie pop sebagai ciri khasnya, mendapatkan banyak atensi dari penggemarnya di seluruh dunia.

Penasaran kan lagu-lagu Boy Pablo seperti apa? Apalagi di suasana self-distancing kayak sekarang, pasti pengin tau juga lagu-lagu Boy Pablo yang mewakilimu saat #DiRumahAja. Simak ya!

1. T-Shirt

Lagu Boy Pablo yang satu ini cocok untuk suasana kita memasuki hari-hari kerja dari rumah ataupun belajar dari rumah. Apalagi pakaian yang paling cocok dipakai di rumah selain  memakai t-shirt. Selain bahannya bagus dapat menyerap keringat, t-shirt sangat nyaman banget dipakai. Setuju enggak?

2. Sick Feeling

Pasti pernah kan ngelamun di rumah eh keinget mantan, atau ternyata habis nanyain kabarnya gimana keinget tuh memori-memori masa lampau? It’s okay, merelakan orang lain pergi tidak pernah semudah yang dibayangkan seperti lagu Boy Pablo yang satu ini. Tetep semangat move on ya!

3. Dance, Baby!

Kalo uda bosen gak tau harus ngapain lagi,  jangan bete dulu. Mungkin berdansa bisa menjadi pengusir rasa bosanmu. Berdansa ria diiringin dengan lagu Boy Pablo yang satu ini bisa kok!

4. Feeling Lonely

Gak bisa ketemu orang-orang terdekat saat self-quarantine emang jadi ngerasa sendiri wajar kok. Boy Pablo pun mendeskripsikannya di lagu ‘Feeling Lonely’ karena merindukan orang tersayangnya. Sesekali coba berkirim pesan ataupun video call bilang kalo kalian sangat merindukan mereka. Saling menguatkan ya!

5. ​imreallytiredthisdaysucks

Jika kamu sedang menghadapi kebosanan dan merasa hari-harimu #DiRumahAja bete dan ga mood banget. Lagu Boy Pablo yang ‘imreallytiredthisdaysucks’ cocok buat mewakili isi hatimu. Semoga segera berlalu ya!

So, lagu Boy Pablo yang mana nih cocok yang mewakili mood kamu banget saat ini? Jangan lupa masukin playlist kamu juga ya. Stay safe and healthy!