Anggota DPRD DS M.Adami : Alokasi Dana Penangulangan Wabah Covid 19 Rp46,5 M Harus Sesuai Kebutuhan

Deli Serdang – Dengan pengalokasian dana sebesar 46,5 milyar untuk penanggulangan virus corona oleh pemkab Deli Serdang patut diapresiasi oleh semua pihak terutama DPRD Deli Serdang.

H.Muhammad Adami Sulaeman SH, M.Ag dari fraksi PPP melalui media ini Minggu (05/04/2020) berharap dana tersebut benar-benar dapat disalurkan dan digunakan sesuai dengan kebutuhannya.

Misalnya kata Adami, dipergunakan untuk pengadaan alat deteksi, baju pengamanan, masker atau Alat Pelindung Diri (APD) dan lainnya untuk di setiap kecamatan bahkan perdesa.

Menurut pantauan wakil rakyat ini di Kecamatan Hamparan Perak dan beberapa Kecamatan lainnya sarana pengadaan itu masih sangat minim.

Selanjutnya, untuk mencegah terjadi penyimpangan dana penanggulangan tersebut maka Adami berharap kepada kawan- kawan anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang tetap melaksanakan fungsi pengawasannya dan meminta kepada Pemkab Deli Serdang untuk menyampaikan LPJ ( laporan pertanggung jawabannya). Kepada masyarakat Deli Serdang, hendaknya menyikapi masalah corona ini dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh tanpa menapikan Tuhan selalu bersama kita.

Dan rumah- rumah Ibadah jangan dikosongkan hanya karena wabah corona, sebab disanalah tempat kita bermohon kepada Tuhan supaya ujian ini segera berakhir.

Apapun upaya kita tanpa ridhoNya maka semuanya akan menjadi tak berarti. Semuanya datang dari Tuhan dan akan kembali kepada Tuhan.Pesan wakil rakyat yang merakyat yang juga dikenal selaku Ustad tersebut.(Gus/Hpr).