Fitriani Manurung Sambangi Warga Medan Estate Bersma Rudi Hermanto dan Taruna Merah Putih

Medan,- Sebagai wujud peduli kemanusiaan dan gotong royong melawan Covid-19, Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd bersama Anggota DPRD Sumut, Rudy Hermanto dan Taruna Merah Putih menggelar bakti sosial dan penyemprotan disinfektan di Kawasan Medan Estate, Sabtu (04/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, 5000 liter disinfektan disemprotkan di kawasan tempat tinggal warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona. Dalam kegiatan itu juga turut diberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga.

“Kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka berbagi kepada warga, sekaligus sebagai wujud kerihatinan dengan kondisi warga saat ini ditengah penyebaran virus corona,” jelas Fitriani Manurung kepada wartawan di Medan.

Hari ini, aksi dilaksanakan bersama Anggota DPRD Sumut Bapak Rudi Hermanto dan kawan-kawan dari Taruna Meran Putih. “Ini wujud keprihatinan bersama, dan saya pribadi sangat mengapresiasi langkah Pak Rudi dan kawan kawan Taruna Nusantara,” jelasnya.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini mengharapkan dengan pemberian paket sembako sebanyak 415 dan penyemprotan disinfektan, kita berharap masyarakat tetap optimis menatap masa depan. “Inshaa Allah ini menjadi penyemangat warga. Dirtengah wabah corona ini warga tetap optimis wabah ini segera berlalu,” jelasnya seraya mengatakan semoga Allah Yang Maha Pengasih Dan Penyayang selalu memberikan rahmat-Nya dan mengingatkan kita untuk saling berbagi dengan sesama, terutama yang sungguh-sungguh amat membutuhkan.

Diungkapkannya, disaat inikita ditantang untuk mengimplementasikan Nilai-Nilai Pancasila yang juga sudah dan senantiasa menuntun dan menggerakkan kita untuk membumikan Nilai-Nilai sosial kemanusiaan dan kerakyatan dengan semangat hidup tumbuh bersama berkeadaban dan bersatu bergotongroyong dalam wadah NKRI.

“Kita sangat optimis, bangsa ini adalah bangsa yang besar dan kita akan tetap dan selalu bergotong royong, tolong menolong sesama anak bangsa,” jelasnya.

The post Fitriani Manurung Sambangi Warga Medan Estate Bersma Rudi Hermanto dan Taruna Merah Putih appeared first on DNAberita.