Kapolres Sergai Imbau Pengunjung dan Pemilik Cafe Patuhi Maklumat Kapolri dan Pemerintah

Sei Rampah, Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang, mengimbau pengunjung dan pemilik Cafe agar mematuhi himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang Penanganan Penyebaran Covid-19, di Kabupaten Sergai.

Hal itu disampaikannya saat mengunjungi Cafe Brotherhood Desa Pon Kecamatan Sei Bamban Sergai, dalam rangka patroli Pencegahan Penyebaran Covid-19 Sabtu malam. (04/04/2020).

“Kami imbau kepada pengunjung Cafe agar mematuhi anjuran Pemerintah dan Maklumat Kapolri serta selalu menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan kepada pemilik café agar membuat himbauan kepada pengunjungnya untuk membeli makanan atau minuman untuk dibungkus dan dibawa pulang, tidak berkumpul di café tersebut”, kata AKBP Robinson Simatupang.

AKBP Robin juga menjelaskan, kegiatan patroli Kepolisian Resort Sergai dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona dibagi menjadi tiga zona yakni, pertama, wilayah hukum Polsek Perbaungan dan Pantai Cermin, kedua, wilayah hukum Polsek Teluk Mengkudu, Polsek Firdaus dan Polsek Tanjung Beringin, serta terakhir wilayah Dolok Masihul dan Kotarih.

“Patroli pencegahan Covid ini kita bagi menjadi tiga Zona yang nantinya akan dilakukan Patroli dan imbauan pada perkumpulan masyarakat”, terang Kapolres.(DNA/SB)