Radja Nainggolan Terancam Tak Dipermanenkan Cagliari

Cagliari,-Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, merasa pesimistis dengan peluang klubnya untuk mempermanenkan Radja Nainggolan pada bursa transfer mendatang. Menurutnya, Gli Isolani saat ini tak bisa menyanggupi harga yang dipatok Inter Milan.

Nainggolan memang memutuskan untuk kembali ke Cagliari dengan status pinjaman dari Inter Milan pada tahun 2019 lalu. Musim ini, Nainggolan menjadi pemain kunci Gli Isolani dengan catatan lima gol dan lima assist dari 21 penampilan.

“Kami akan melalui tahapan negosiasi yang cukup alot dengan Inter Milan. Tapi, kami akan berusaha sekuat tenaga apabila Radja Nainggolan ingin bertahan di sini,” kata Tommaso Giulini seperti dikutip dari laman Football Italia.

“Dengan situasi yang sedang berkembang saat ini, saya merasa tak yakin bisa mempermanenkan Nainggolan pada bursa transfer musim panas mendatang,” sambung Giulini menambahkan.

Cagliari memang sudah dianggap sebagai rumah kedua untuk Nainggolan. Pasalnya, nama pemain asal Belgia itu mulai mencuat ketika membela Gli Isolani pada tahun 2010 hingga 2014 lalu.

Tak hanya itu, istri Nainggolan yang bernama Claudia Lai, juga berasal dari Cagliari. Salah satu alasan Nainggolan untuk kembali ke Cagliari tahun lalu adalah untuk menemani sang istri yang sedang menjalani perawatan akibat kanker.

Sebelum kembali ke Cagliari, Nainggolan sempat bermain untuk Inter Milan dan AS Roma. Bersama kedua klub tersebut, Nainggolan sukses mengumpulkan 239 penampilan di semua kompetisi.