Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH Pimpin Sertijab Kasatlantas

Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH melaksanakan kegiatan Serah terima Jabatan Kasat Lantas Polres Batu Bara dari AKP Suprihanto Pardjannihadi. SH Sertijab kepada AKP Eridal Fitra. SH. MH.

Berdasarkan Pantauan Wartawan, Senin (06/04/2020) sekira pukul 09.30 wib dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH dan Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mudholib. SH serta para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara serta Para Kapolsek Sejajaran Polres Batu Bara turut mendampingi Pelaksanaan Sertijab Beberapa Pejabat Kepolisian Polres Batu Bara

Komandan Upacara Memasuki Tempat upacara Pasukan yang disiapkan oleh Perwira upacara kepada Inspektur Upacara.
dan Inspektur Upacara memasuki Tempat upacara serta Penghormatan Peserta upacara kepada Inspektur Upacara memberikan Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara kepada Pejabat yang sertijab mengambil tempat, Laporan Pejabat yang sertijab langsung Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatangan Fakta Integritas dan Sertijab selesai Pejabat yang sertijab kembali ketempat.

Amanat Inspektur Upacara menyampaikan
Ucapan Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH mengucapakan terima kasih kepada Kasat Lantas yang lama Yang saat ini akan ditugaskan dan ditempat yang baru sebagai Kapolsek Barumun Polres Padang Lawas, beliau yang telah bergabung dengan kita, kurang lebih 4 bulan namun banyak upaya upaya yang telah dilaksanakan di Polres Batu Bara terkhusus di Sat Lantas  Polres Batu Bara yang telah menunjang kelancaran dalam menjaga ketertiban lalu lintas, salam juga dengan Ibu Bhayangkarinya yang tidak bisa hadir karena dia lah kita bisa tetap semangat dalam menjalankan tugas dimanapun kita di tugaskan.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara mengucapkan kepada Kasat Lantas yang baru selamat datang di tempat dinas yang baru yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagsarpras Polres Langkat semoga dapat melanjutkan kinerja Kasat Lantas yang lama dan dapat menjadi lebih baik lagi, dan salam juga dengan Ibu Bhayangkarinya yang mana dalam kesempatan ini tidak dapat hadir.

Selanjutnya selesai dan Penutupan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara laporan komandan Upacara kepada Inspektur Upacara dan Upacara selesai Inspektur Upacara meninggalkan Upacara.

“Acara selesai dilanjutkan dengan bersalam salaman dan Foto bersama dan Pemberian cendramata kepada Kasat Lantas yang lama oleh Kapolres Batu Bara.
Sekira Pukul 10.00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan. (Gus/Rh/BB).