Full Color Entertainment Adakan Audisi Online untuk Debutkan Boyband!

Pada bulan April ini, Full Color Entertainment mengadakan sebuah ajang pencarian bakat The Next Indonesia Big Stars. Namun, ajang pencarian bakat ini terbuka hanya untuk laki-laki remaja yang memiliki talenta dalam menyanyi atau menari. 

Meski di situasi pandemi virus corona, Full Color Entertainment memberikan kemudahan bagi kontestan untuk mengikuti audisi secara online. Eits jangan terburu-buru, simak ulasan tentang syarat pendaftaran dan hadiah bagi pemenangnya berikut ini ya. 

1. Pencarian bakat untuk remaja laki-laki lewat audisi online

Full Color Entertainment Adakan Audisi Online untuk Debutkan Boyband!

Melihat semakin banyak potensi yang ada pada kaum remaja khususnya laki-laki, Full Color Entertainment tertarik untuk membantu mengasah kemampuan mereka dalam menyanyi atau menari. Sekalipun di tengah pandemi virus corona, mereka tetap mengadakan audisi secara online.

David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment mengungkapkan keseriusannya dalam mencari orang-orang yang memiliki potensi besar dalam dunia musik.

“Kami ingin selama masa karantina di rumah program PSBB ini, bakat-bakat mereka itu bisa tersalurkan dalam kegiatan positif,” ujarnya.  

2. Pemenang akan debut sebagai boyband dan konser bersama artis internasional

Full Color Entertainment Adakan Audisi Online untuk Debutkan Boyband!

Sebagai CEO Full Color Entertainment, Joey Ferry mengungkapkan bahwa akan ada empat orang pemenang yang nantinya akan dipersatukan menjadi boyband. Tak hanya itu, pemenang akan akan dibuatkan lagu, video klip, dan bisa menjadi opening act konser artis internasional yang digelar oleh Full Color Entertainment. 

“Jika semua berjalan dengan baik, para pemenang akan diajak tur keliling Asia Tenggara bersama boyband dari luar negeri,” tambah Joey. 

3. Tertarik untuk ikut? Ini dia syarat yang harus dipenuhi

Full Color Entertainment Adakan Audisi Online untuk Debutkan Boyband!

Audisi online ini diperpanjang hingga tanggal 30 April 2020 yang semula hanya sampai 15 April 2020. Kamu hanya perlu mengirimkan video perkenalan diri dan bakat menyanyi atau menari berdurasi 45 detik sampai 3 menit yang nantinya bisa kamu kirim ke email audisi@fullcolor-entertainment.com dan info.jakartakonser@gmail.com.

Syarat wajib lainnya yang harus kamu penuhi antara lain, laki-laki remaja berusia 16 sampai 20 tahun, bakat menyanyi atau menari yang ditunjukkan dapat berupa unggahan video atau TikTok. Sudah siapkah kamu menjadi seorang idol?

Itu dia informasi seputar The Next Indonesia Big Stars yang diselenggarakan oleh Full Color Entertainment. Kesempatan besar sudah menanti, kamu tertarik untuk mencoba?