Peduli Warga Terdampak Covid-19, SBB Bagi-bagi Sembako

MEDAN (DPR) – Sebanyak 300 paket sembako yang disumbangkan oleh Bobby Nasution, sore tadi (16/4/2020) disalurkan oleh Sahabat Bang Bobby (SBB) di sejumlah kecamatan di Kota Medan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak wabah virus corona.

Ratusan paket sembako tersebut masing-masing diterima oleh koordinator kecamatan SBB, yakni : Afriandi (Medan Area), Andika (Medan Tembung), Pipet Sembiring (Medan Tuntungan), Adeprabudi (Medan Sunggal).

SBB Kota Medan menyalurkan bantuan paket sembako ke kordinator kecamatan Medan Tembung.

Selanjutnya, dari masing-masing Koordinator Kecamatan Relawan Sahabat Bang Bobby, akan disalurkan ke masyarakat.

“Terima kasih kepada Bang Bobby Nasution dan Sahabat Bang Bobby yang telah memberikan bantuan sembako. Dengan bantuan ini, kami masyarakat benar-benar sangat terbantu,” ucap Yani, warga Jl. Rahmadsyah, Kec. Medan Area.

Hal senada juga diungkapkan Melly, ibu rumah tangga yang berdomisili di kawasan Kecamatan Medan Tembung.

“Sangat, (bantuan) ini sangat membantu kami yang sejak bulan Maret lalu telah dirumah kan, menunggu sampai wabah virus Corona ini selesai,” sambung wanita yang bekerja di salah satu kafe di kawasan Pancing.

Terpisah, Ketua Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB), Jafar Siddik mengatakan, bantuan sembako tersebut disalurkan secara bertahap. Dengan begitu diharapkan, penyalurannya bisa merata di seluruh kecamatan.

“Besok ada beberapa kecamatan lagi yang akan menerima bantuan paket sembako dari Mas Bobby,” tutup Jafar.(japs)