Jumat Barokah, Ramah Centre Santuni Kaum Dhuafa

MEDAN (DPR) – Ramah Centre yang bermarkas di Jl. Tuar, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (17/4/2020) sore memberikan santunan kepada kaum dhuafa yang tinggal di Jl. Panglima Denai Gg. Hasibuan, Medan.

Irwansyah, salah seorang penerima bantuan dari Ramah Centre. Kepada wartawan, Irwansyah mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ramah Centre yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan yang lainnya. Tentunya bantuan ini sangat meringankan beban kami, apalagi di kondisi saat ini (pandemi Covid-19),” ucap marbot mesjid ini.

Terpisah, Bambang Hendarto mengaku santunan yang diberikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa tersebut adalah kegiatan rutin Ramah Centre di setiap minggunya.

“Kita berharap, dengan kegiatan ini dapat meringankan beban dari masyarakat yang kurang mampu. Kami juga berharap kepada masyarakat untuk saling berbagi, apalagi saat kondisi saat ini, banyak masyarakat yang terpaksa di rumahkan karena wabah Covid-19,” himbau pria yang juga menjabat Ketua Pemuda Pujakesuma Kota Medan dan Wakil Ketua Partai Demokrat Kota Medan ini.(japs)