Bantu Masyarakat Hadapi Wabah Corona, SBB Medan Area dan Denai Bagi-bagi Sembako

MEDAN (DPR) – Dalam rangka untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat pandemic Covid 19 serta mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution membagikan sejumlah beras dan menyemprotkan disinfektan ke pemukiman dan rumah masyarakat di Kecamatan Medan Area dan Denai, Jumat (17/4/2020)

Dalam kegiatan kali ini, sejumlah Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution yang hadir serta untuk meringankan beban warga di wabah Corona ini, sejumlah relawan setibanya di rumah warga langsung melakukan penyemprotan serta memberikan sembako kepada warga dengan tepat sasaran di Kecamatan Medan Area Kota Medan.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah warga dan Tempat Ibadah, Team Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution ini juga membagikan 100 nasi bungkus ke abang becak, para Pekerja Bangunan dan Masyarakat yang baru Pulang melaksanakan Sholat Jum,at di Jl. Rahmadsyah, Medan.

Afriandi salah seorang Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk pengabdian kepada masyarakat dari Bang Bobby Nasution untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan di Pandemik Covid 19.

Pria yang akrab disapa Andi ini menjelaskan, “Pada saat kami malelakukan penyemprotan ke sejumalah rumah warga, kami juga menghimbau warga setempat untuk mengantisipasi ataupun mencegah penyebaran virus covid 19,” pungkasnya.

Hal yang sama juga dijelaskan oleh Koordinator Relawan Sahabat Bang Bobby Kecamatan Medan Denai, Yahya Pohan.

“Dalam wabah Covid-19 ini, kami membantu meringankan beban masyrakat dengan cara kami membagikan beras, minyak makan, telur, mie instan, dengan tepat sasaran ke rumah rumah warga yang membutuhkan bantuan,” ucap Yahya Pohan.

“Sejumlah masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Bang Bobby Nasution,” Yahya Pohan, mengakhiri.