Usai Disetubuhi Pria Bejat, ABG Ini Malah Dijebloskan ke Penjara

DPR | Medan – Seorang gadis berusia 16 tahun sudah dicabuli malah dimasukan ke dalam penjara memang ada yang aneh dalam kasus tersebut.

Seorang anak perempuan yang masih berusia 16 tahun berinisial ASC beserta temannya berinisial R dilaporkan oleh seorang laki-laki bernama Ari Saputra

ke Polrestabes Medan pada 29 Maret 2020 karena dituduh telah melakukan pencurian dengan kekerasan dan/atau pemerasan (Pasal 365 Ayat 2 ke 2e dan/atau Pasal 368 Ayat 1 KUHP) atas diri pelapor.

Berdasarkan keterangan Kuasa Hukum ASC dari Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) Medan yang terdiri dari Agam Sandan, SH, Jhonatan Panggabean,SH dan Ranap Sitanggang, SH bahwa anak tersebut sudah diproses dan ditahan di Polrestabes Medan.

Pada 13 April 2020 berkas perkaranya telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Medan dengan JPU yang menangani yakni Jacky Situmorang.

Dikatakan Agam, dari BAP yang didapat, diketahui anak tersebut ada melakukan persetubuhan dengan si pelapor.

Namun kenapa penyidik tidak menindak lanjutinya dengan juga melakukan penyidikan terhadap si pelapor dan orang-orang lainnya yang terlibat.

Dengan dugaan melanggar UU Perlindungan Anak. Jadi saat mereka bersetubuh, bayaran pria ini kurang. (sumber: transbisnis.com)