Berkah Ramadhan, SBB Medan Helvetia Bagi-bagi Sembako dan Masker

MEDAN (DPR) – Di hari pertama puasa Ramadhan, Koordinator Sahabat Bang Bobby (SBB) Kecamatan Medan Helvetia, Drs Ridwan berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di kawasan Medan Helvetia.

“Sebanyak seratus paket yang merupakan sumbangan dari Mas Bobby Nasution kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Medan Helvetia,” ungkap Ridwan.

Ia menambahkan, untuk menyalurkan paket sembako tersebut, Ridwan dibantu oleh 10 orang anggotanya dengan mengendarai sepeda motor. Mereka menyambangi masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bang Bobby Nasution dan Sahabat Bang Bobby yang telah membantu kami paket sembako. Ini (sembako) benar-benar sangat meringankan beban kami yang saat ini tak berpenghasilan karena terdampak covid-19,” ungkap Pak Amat, warga yang menerima Paket Sembako dari SBB Medan Helvetia.

Di hari sebelumnya, SBB Kecamatan Helvetia juga telah membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di kawasan Kecamatan Medan Helvetia. Ratusan masker yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Sahabat Bang Bobby untuk menekan angka penyebaran virus corana.(japs)