RAMAH CENTRE dan Partai Demokrat Kota Medan Salurkan 100 Paket Sembako di Medan Amplas dan Area

MEDAN (DPR) – Rumah Aspirasi Mas Bambang Hendarto (RAMAH) Centre yang bermarkas di Jl. Tuar, Medan Amplas, kemarin (24/4/2020) siang, membagi-bagikan 100 paket sembako dan 500 masker kepada masyarakat di dua kecamatan, yakni Kecamatan Medan Area dan Medan Amplas.

Penyaluran paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Pembina RAMAH CENTRE Kota Medan, Bambang Hendarto dan Haryati Sari, yang didampingi oleh Ketua RAMAH CENTRE Anggina Lubis dan Koordinator RAMAH CENTRE Kecamatan Medan Area, Dony Ardiansyah.

“Mudah-mudahan paket sembako yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa di tengah wabah virus corona yang tengah melanda Kota Medan,” ucap Bambang Hendarto.

Wakil Ketua Partai Demokrat Kota Medan ini juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang berdomisili di Kota Medan, untuk mematuhi himbauan dari pemerintah untuk tetap menjaga jarak dan lebih banyak di rumah, demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang menular begitu cepat.

“Dan jangan lupa untuk selalu mengenakan masker bila hendak keluar rumah, serta selalu cuci tangan untuk menghalangi penyebaran virus corona,” himbau Bambang.

Lebih lanjut dikemukakannya, penyaluran paket sembako tersebut juga sesuai dengan arahan dan perintah dari Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dengan slogan ‘Harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat’.

“Selain itu, berdasarkan instruksi dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Abangda Burhanuddin Sitepu, dimana diharapkan agar seluruh kader Demokrat Kota Medan dapat peka dan ber-empati terhadap musibah dan wabah yang sedang dialami oleh negara kita saat ini. Lewat bekerjasama dengan RAMAH CENTRE, kita akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu,” sebut Bambang Hendarto.(japs)