Melalui SBB, Bobby Nasution Santuni Warga Miskin di Tembung

MEDAN (DPR) – Pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dinilai masih kurang merata. Masih ada warga yang belum tersentuh paket bantuan tersebut. Melihat hal itu, Bobby Nasution melalui Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung.

“Alhamdulillah. Kami mengucapkan terima kasih kepada Mas Bobby Nasution dan Sahabat Bang Bobby yang telah datang ke rumah saya dan memberi bantuan sembako. Bantuan ini sudah meringankan beban kami yang saat ini kebingungan untuk memenuhi kebutuhan,” ucap Ibu Inung, janda miskin yang menetap di Jl. Karya Bakti, Medan Tembung.

Wanita paruh baya itu tak lupa juga mendoakan kepada Bobby Nasution agar apa yang dicita-citakannya bisa terwujud.

“Semoga, seandainya nanti Mas Bobby Nasution berhasil menjadi Walikota Medan, kami berharap untuk lebih memperhatikan kami, warganya yang membutuhkan perhatian,” pesan Ibu Inung.

Di tempat yang sama, Koordinator SBB Kecamatan Medan Tembung, Andika mengaku, pihaknya mendapat pesan dari Bobby Nasution untuk mencari warga yang kurang mampu, khususnya di kawasan Medan Tembung.

“Mendapat arahan seperti itu (mencari warga yang tak tersentuh bantuan), saya dan rekan – rekan di kelurahan begitu semangat. Ya, setidaknya kita bisa membantu meringankan sedikit beban mereka,” ujar Andika, sembari menyatakan, besok bantuan sembako akan disalurkannya ke Kelurahan Bantan. (japs)