Yan Vellia Usai Didi Kempot Dimakamkan: Kamu Terakhir Untukku, I Love You

DPR – Maestro campursari, Didi Kempot, telah pergi untuk selama-lamanya. Jenazahnya telah dimakamkan di TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Selasa (5/5).

Kendati demikian, duka mendalam masih dirasakan oleh sebagian orang. Istri kedua Didi, Yan Vellia, menjadi salah satu sosok yang masih meratapi kepergian pelantun lagu Cidro itu.
Lewat unggahan Instagram, Yan menuliskan duka yang ia rasakan setelah kepergian sang suami tercinta.

“Papa.. knp ku gk boleh turu.. knp papa tidur selamanya.. apa maksud mu pa.. tunggu aku disurga ya pa,” tulis Yan Vellia di kolom keterangan.
Perempuan yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu kemudian berjanji untuk menjaga amanah yang ditinggalkan oleh Didi. Selain itu, Yan mengutarakan bahwa Didi Kempot adalah lelaki terakhir dalam hidupnya.
“Aku akn jaga anak anak mu.. kamu terakhir untukku.. love you.. papa dah gak sakit lagi,” ujarnya.

Menutup keterangan, Yan Vellia sedikit bercerita tentang detik-detik terakhir sebelum Didi meninggal. Menurutnya, sang suami masih melakukan pekerjaan hingga akhir hayatnya.
“Diujung usia mu.. papa msh kerja dan bilang dpt video dari pak doni mudarno juga liputan kompas.. teebangun papa kesakitan dn pergi dipelukku.. selamat jalan pahlawan ku,” tutup Yan Vellia.
Didi Kempot meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Pria bernama asli Dionisius Prasetyo itu mengembuskan napas terakhinya dalam usia 53 tahun di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Surakarta, Selasa (5/5). (sumber: kumparan.com)