Roy Kiyoshi Terjerat Kasus Narkoba

DPR | Pihak kepolisian telah membenarkan dan mengonfirmasi perihal Roy Kiyoshi yang terjerat kasus narkoba.

Pihak aparat menyampaikan akan memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan Roy pada jumat besok (08/05/2020).

“Besok aja rilisnya siang. Rilisnya besok,” ucap Kompol Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polres Jaksel, via telepon.

Sejalan dengan hal tersebut, oleh penuturan Kapolres Jakarta Selatan, Budi Sartono, untuk saat ini paranormal Roy Kiyoshi tengah menjalani sejumlah pemeriksaan.

“Iya, sementara masih diperiksa oleh Sat Narkoba Polres, besok Insyaallah diliris,” pungkas Budi Sartono.

Meski belum banyak yang bisa diketahui terhadap Roy Kiyoshi yang diamankan polisi akibat dirinya terjerat kasus narkoba, Roy memang lebih dikenal sebagai paranormal.

Namanya mulai mencuat serta populer setelah membawakan salah satu acara/program televisi.

Lantas ia sering pula diperbincangkan karena dirinya kerap disebut mampu menerawang masa depan. Bukan hanya itu Roy juga bisa menerawang masa lalu seseorang.

Tak terlepas dari keterampilannya tersebut, akhir-akhir ini sang paranormal banyak menghadapi olokan dan bully dari sejumlah warganet.

Berita Roy Kiyoshi Sebelumnya
Sementara itu terkait adanya pengamanan terhadap Roy Kiyoshi karena kasus narkotika, Roy rupanya pernah bermasalah dengan presenter Ruben Onsu.

Dirinya terlibat masalah dengan Ruben pada bulan januari lalu. Hingga ada pula yang menyebut Roy Kiyoshi menjadi tersangka pencemaran nama baik terhadap usaha ayam geprek milik suami Sarwenda Tan.

Hal ini bermula dari ucapan sang peramal Roy saat menginisialkan artis yang memakai pesugihan dalam menjalankan usahanya.

Dalam sebuah unggahan video di kanal youtube, Roy menerawang inisial artis meraup keuntungan dengan cara memanfaatkan ilmu gaib.

Menurut Minola Sebayang yang merupakan pengacara dari Ruben Onsu, Roy mengutarakan inisial R sebagai pemilik usaha kuliner. Selain itu inisial usahanya berinisial G.

(sumber: primaberita.com)