Hotman Paris Bertanya Cara Hindari Godaan Wanita Cantik Kepada Aa Gym

DPR | Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bertanya kepada Aa Gym terkait bagaimana cara menghindari godaan wanita cantik yang kerap mengelilingi dunianya.

“Saya ini lagi populer tentu banyak godaan wanita cantik, itu gimanan caranya saya mensyukuri yang di rumah aja?” tanya Hotman dalam video youtube resmi ustad Aa Gym.

Alhasil pertanyaan yang dilontarkan Hotman Paris mengundang gelak tawa dari Aa Gym. Lantas Aa Gym kemudian menjawab pertanyaan tersebut.

Aa Gym pun menjelaskan sedikit mengenai poligami menurut sudut pandang Islam.

Melalui penuturannya, dari sisi Islam diperbolehkan memiliki istri lebih dari satu asalkan keadilan ditegakkan dalam rumpun pernikahan.

“Kalau di Islam sudah ada solusinya si bang, diperbolehkan empat (istri) dengan syarat harus adil. Kalau di agama lain Aa kurang paham. Kalau tidak dengan cara yang halal, kan kalau dengan menikah sah itu ya, maka terhormat wanita itu tidak seperti (wanita) yang tidak dinikahi. Kalau tidak dinikahi kan nggak jelas statusnya, nggak dimuliakan, nggak dihargai, hak-haknya nggak dihargai,” jelas sang ustad.

Akan tetapi nampaknya pengacara yang berdarah batak nan tajir tersebut rupanya masih belum puas dengan jawaban Aa Gym.

Hotman Paris kembali bertanya kepada Aa Gym, si pemilik pesantren Daarut Tauhid.

“Tapi maksud saya, terlepas dari agama apapun, kita laki-laki ini bagaimana cara ngeremnya?” Hotman Paris kembali melempar pertanyaan.

Jawaban dari Aa Gym menyebutkan bahwa seharusnya laki-laki harus jaga pandangan. Tidak semuanya segalanya harus dilirik.

“Jaga pandangan bang. Nggak usah segala dilihat. Nafsu itu datangnya dari mata. Mata yang tidak terjaga sudah pasti membuat kepikiran dan hati dan nafsu,” tutur Aa Gym kepada Hotman.

(sumber: primaberita.com)