Katy Perry Bocorkan Lagu Pertama dari Album Baru Pekan Depan

DPR – Penyanyi Katy Perry baru-baru ini mengungkap bakal segera merilis lagu baru. Dalam unggahan di akun Instagram, Perry mengatakan bahwa lagu baru itu sekaligus menjadi pembuka dari albumnya yang akan datang.

“Lagu pertama dari #KP5 [album Katy Perry kelima] berjudul Daisies dan itu akan dirilis pada 15 Mei 2020,” tulisnya pada keterangan unggahan tersebut.

“Musik harus tetap berlanjut,” tambah penyanyi yang sedang mengandung anak pertama dengan Orlando Bloom itu.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Perry turut menyertakan foto dirinya berpose di tengah ‘lautan’ bunga aster. Foto itu tampaknya dipilih Perry sebagai sampul promosi dari lagu ‘Daisies.’

Sejauh ini, Perry baru berbicara tentang lagu pertamanya saja tanpa memberikan detail lebih lanjut terkait album kelimanya. Judul hingga kapan album tersebut akan dirilis belum diungkap.

Album terakhir Perry, ‘Witness’ dirilis pada 2017 dan melahirkan sejumlah lagu andalan seperti ‘Chained To The Rhythm, ‘Bon Appetit’, ‘Swish Swish’, ‘Save As Draft’ serta ‘Hey Hey Hey.’

Diberitakan NME, pada awal tahun ini Perry sempat merilis lagu Never Worn White yang juga menjadi momen untuk mengumumkan kehamilan pertamanya. (sumber: cnnindonesia.com)