Akting Kim Hee Ae Di ‘The World Of The Married’ Banjir Pujian, Ternyata Ini Rahasianya

Dpr | Kim Hee Ae saat ini tengah menyapa penonton lewat drama “The World of the Married”. Aktris kelahiran tahun 1966 itu memerankan karakter Jin Sun Woo, seorang istri dan ibu yang dikhianati suami dengan cara perselingkuhan.

Kim Hee Ae sendiri belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan majalah Elle edisi Juni. Aktris cantik itu memamerkan gaya elegan dan berani, dengan perhiasan dari Tiffany & Co. Kim Hee Ae juga membahas soal karakternya.

“Ji Sun Woo adalah seseorang yang melakukan yang terbaik untuk hidup dengan jujur dan tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan ketika mengekspresikan emosinya. Dalam beberapa hal, dia memang memiliki sisi agresif dan keras kepala padanya,” ungkap Kim Hee Ae.

“Bagaimanapun juga, kupikir pemirsa merasa terhubung serta mendukung kepercayaan diri dan kejujurannya,” sambung Kim Hee Ae. Sang aktris lantas membocorkan rahasianya mampu berakting emosional hingga banjir pujian.

“Aku selalu menganggapnya sebagai kesempatan terakhir yang kumiliki. Aku telah dibentuk oleh pikiran-pikiranku yang mendesak seperti, ‘Kapan aku akan dapat memainkan peran seperti ini?’,” tutur Kim Hee Ae.

“Pemikiran ini telah membuat saya sampai pada titik ini hari ini. Apakah itu kemampuan seseorang untuk berakting atau mengarahkan, kupikir itu semua keluar secara mendasar dari hati dan pikiran seseorang,” pungkas Kim Hee Ae.

“The World of the Married” sendiri baru saja menayangkan episode terbaru pada Jumat (15/5). Episode ke-15 drama JTBC itu menampilkan bagaimana Yeo Da Kyung (Han So Hee) mendapatkan karma karena pernah menjadi pelakor (perebut suami orang).

Sementara itu, episode terbaru “The World of the Married” ini kembali berhasil mencetak rekor rating baru mencapai 24,44 persen. Drama ini tinggal menyisakan satu episode lagi sebelum digantikan oleh “Elegant Friends” mulai Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya. (sumber: wowkeren.com)