Han So Hee Merasa Terhormat Berakting dengan Aktor Senior di The World of the Married

Dpr | Keberadaan Han So Hee di serial drama The World of the Married menjadi salah satu kunci penting dalam kesuksesan serial drama itu.

Perannya sebagai Da Kyung, wanita muda nan cantik yang memilih jalan hidup sebagai perebut suami orang berhasil mengaduk emosi penonton.

Di luar hujatan dan nyinyiran yang kerap ia dapatkan dari warganet yang terlampau terbawa emosi, Han So Hee mengaku mendapat banyak pelajaran selama bermain di The World of the Married.

“Saya sangat banyak mempelajari hal baru selama syuting. Dan sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa berakting dengan para aktor senior,” ungkap Han So Hee.

Han So Hee pun bersyukur atas pencapaian yang berhasil diraih The World of the Married sebagai serial drama nomoe satu di JTBC saat ini.

“Terima kasih banyak telah mencintai The World of the Married. Saya akan bekerja lebih keras untuk kemadtikan bahwa waktu yang saya habiskan bersama para pemain di sini tidak akan terbuang sia-sia dengan bertumbuh sebagai aktris yang lebih baik di masa mendatang. Saya senang karena penonton kami tetap setia hingga akhir,” urai Han So Hee.

Han So Hee pun berpesan agar para penonton tak melewatkan dua episode terakhir pada 15 dan 16 Mei.

“Tolong terus menyaksikan apa yang akan para karakter peroleh dan kehilangan setelah melalui badai besar. Juga apa saja yang masih akan tersisa,” pungkas Han So Hee.

(sumber: tabloidbintang.com)