Park Hae Joon Beber Rasa Sedih ‘The World Of The Married’ Segera Tamat

Dpr – Para pemain “The World of the Married” melakukan sesi wawancara menjelang berakhirnya drama. Sebelumnya, Kim Hee Ae sedikit memberikan bocoran episode terakhir . Kini giliran Park Hae Joon diwawancarai.

Dalam wawancaranya, Park Hae Joon yang memainkan karakter suami tukang selingkuh bernama Lee Tae Oh membeberkan rasa sedihnya karena harus mengucapkan selamat tinggal pada “The World of the Married”.”Kupikir aku akan merindukan lokasi syuting. Aku sangat senang menyadari kami menerima begitu banyak minat dari pemirsa, tetapi itu juga meningkatkan rasa tanggung jawab dan tekanan saya,” ungkap Park Hae Joon.

“Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian hal-hal yang lebih baik. Sutradara Mo Wan Il, Kim Hee Ae dan semua pemeran yang sudah bekerja sangat keras dan kuharap semua pemirsa tetap sehat juga,” imbuh Park Hae Joon.

Park Hae Joon menambahkan bahwa dirinya sendiri ikut menantikan episode terakhir “The World of the Married” yang penuh aksi ini. Aktor ganteng ini pun tak ketinggalan menggoda penonton.

“Hal penting yang harus diperhatikan adalah pesan seperti apa yang ditinggalkan drama ini saat berakhir. Harap perhatikan apa yang terjadi pada luka emosional semua karakter saat cerita berakhir,” tutur Park Hae Joon.

“The World of the Married” dijadwalkan akan tamat akhir pekan ini. Pada episode sebelumnya, drama JTBC ini ditutup dengan momen saat Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) kepada Yeo Da Kyung (Han So Hee) jika dirinya dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) kembali berhubungan ranjang meski sudah bercerai.

Sementara itu, “The World of the Married” sukses mencetak rekor rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel sebesar 24,3 persen. Drama ini akan tamat Sabtu (16/5) sebelum digantikan oleh “Elegant Friends” mulai Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(sumber: wowkeren.com)