YouTuber Indira Kalistha Panen Hujatan karena Pernyataannya Soal Virus Corona

Dpr – YouTuber Indira Kalistha mengejutkan netizen dengan pernyataannya yang terkesan meremehkan virus Corona.

Dalam video wawancara dengan Gritte Agatha, Indira Kalistha mengaku malas mengenakan masker atau mencuci tangan. Padahal, dua hal itu sangat dianjurkan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus yang sudah merenggut lebih dari seribu nyata di Indonesia tersebut.

“Kalau sheet mask, aku pakai setiap hari. Kalau masker yang udara-udara gitu, aku nggak pakai. Kecuali memang kayak ditegur gitu, kayak, ‘Bu, bisa pakai maskernya?’ Pakai. Tapi, kalau enggak ditegur, kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu loh. Sesak, nih, dada juga sesak,” kata Indira Kalistha.

Potongan wawancara Gritte Ahatha dengan Indira Kalistha dengan cepat beredar di akun-akun gosip Istagram. Indira pun menuai banyak kecaman dari penduduk dunia maya.

“bisa kali tu org jd relawan di Wisma Atlit … lbh berguna kaya ny ,,kan kebal sm corona,” tulis netizen di kolom komentar aku gosip Instagram.

“Jangan dijadiin becandaan lah penyakit ini.. sedih akutuh yg udh berusaha jaga diri jag kluarga tpi masih ada yg nyepelein dan bcandain gini,” netizen lain ikut menyesalkan pernyataan Indira Kalistha. (sumber: tabloidbintang.com)