Usai Remehkan Corona, Youtuber Indira Kalistha Minta Maaf Sambil Menangis

Dpr |Seorang youtuber Indira Kalistha minta maaf sambil menangis usai videonya dalam saluran Youtube menjadi viral karean dianggap meremehkan virus corona. Tentu saja para netizen menilan Indira menyinggung sejumlah pihak seperti pemerintah dan tenaga medis yang berjuang memutus rantai pandemi covid-19.

Akibat dari pernyataan yang menyepelakan corona tersebut, Indira pun menjadi sasaran hujatan para netizen. Youtuber Indira Kalistha itu pun akhirnya minta maaf atas pernyataannya sambil menangis.

“Aku mau minta maaf sama semuanya. Aku nggak tahu bakal kayak gini, omongan aku akan jadi begini. Aku nggak tahu, aku sama sekali bukan untuk meremehkan tenaga medis,” ujar Indira sambil menangis di Youtube Deddy Corbuzier, Minggu (17/5).

Sambil meneteskan air mata dan ditemani sang suami, Indira meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

Sambil menangis lagi, salah satu YouTuber Tanah Air itu juga tak masalah jika mendapat perkataan kasar atas videonya yang viral.

“Emang pure, bener kata kalian aku itu bodoh. Aku nggak nolak kalian ngatain aku gitu, karena aku tahu aku salah,” jelasnya.

Indira juga meminta agar khalayak mengabaikan ucapannya terkait meremehkan Corona. Kali ini, ia juga meminta untuk publik tetap menjaga kebersihan.

“Aku mau minta maaf, kalian jangan dengerin omongan aku yang itu karena sebenarnya, aku tuh pakai masker dan aku itu juga bawa tisu basah. Jadi omongan aku bener-bener ngawur banget. Please kalian jaga kesehatan, selalu pakai masker, dan selalu jaga kebersihan,” tutur Indira.

Atas kejadian ini Indira mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari kesalahannya.

“Setelah kejadian ini aku nangis, dan yang pasti aku mau belajar lebih banyak lagi,” tutupnya.

(sumber: primaberita.com)