Berkah Ramadhan, Seribu Tukang Becak Kota Medan Dapat Tenda Baru

>> Bawa Pulang Paket Sembako dari Bobby Nasution

MEDAN (DPR) – Seribu tukang becak di kota Medan kini telah menggunakan tenda baru, sumbangan dari Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB). Dan, untuk melengkapi berkah Ramadhan kali ini, mereka juga mendapatkan bantuan paket sembako dari Bobby Nasution, pengusaha muda yang kini menjabat Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

“Seribu tenda becak (umumnya becak bermotor), disebar di 21 kecamatan Kota Medan. Kita berharap, dengan tenda yang baru mereka pakai, bisa membuat para abang penarik betor lebih semangat untuk mencari penumpang, terlebih tak lama lagi lebaran tiba,” ucap Ketua SBB Pusat, Jafar Siddik, Selasa (19/5/2020).

Lebih lanjut dikatakan Jafar, selain memberikan bantuan tenda becak, para penarik betor tersebut juga memperoleh bantuan sembako yang disumbangkan oleh Bobby Nasution.

“Abangda Bobby Nasution juga menitipkan paket sembako kepada para penarik becak yang telah mendapatkan tenda baru. Dengan bantuan paket sembako tersebut, ia berharap dapat meringankan sedikit beban dari para penarik betor yang saat ini juga terdampak wabah covid-19,” sebut ketua tim relawan ini.

Terpisah, Muhammad Nur, seorang penarik betor yang mendapatkan sumbangan tenda becak dan bantuan sembako, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bobby Nasution melalui Relawan Sahabat Bang Bobby.

“Bantuan ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan hidup saat ini yang memang sedang mengalami penurunan penghasilan akibat wabah virus corona ini. Saya juga mendoakan agar bapak Bobby Nasution memperoleh kesuksesan, sesuai dengan yang dicitak-citakan,” sahut M. Nur singkat. (japs)