Kaesang: Saya Sudah Dikeluarkan dari Grup WA Keluarga Karena Ketahuan…

Dproperty.co.id | Selalu ada cerita menarik dari Kaesang Pangarep, putra bungsu presiden Jokowi yang mana kali ini ia mengaku di sosial media sudah dikeluarkan dari grup WA keluarga. Kaesang memang sering kali menjadi sorotan akibat kelakuannya di sosial media.

Di jejaring sosial twitter, Kaesang mengaku sudah dikeluarkan dari grup WA keluarga. Adapun pengkuan ini bermula dari kicauan pemilik akun twitter bernama @2_garisbiru yang menyinggung soal presiden Jokowi. Pemilik akun tersebut berkicau tentang kegiatan ronda lingkungan yang ada di lingkungan RT/RW.

“Presiden itu kepala negara, tapi dalam lingkungan RT/RW ia merupakan warga RT/RW. Kira-kira kalau pak RT membuat daftar ronda, apakah pak presiden masuk ke dalam daftar yang ikut ronda?” kicaunya.

Lantas Kaesang pun membalas kicauan tersebut lantaran si pemilik akun mencatut sosok ayahnya yang merupakan seorang presiden. Kemudian balasan tersebut direspon oleh pemilik akun lainnya yakni @jnauraaa. Pemilik akun tersebut menyarankan agar Kaesang melaporkan hal itu melalui grup WA keluarganya.

“Cc mulu mas wkwk mending gunain aplikasi WA terus chat biar kita semua tidur nyenyak wkwk,” tulis @jnauraaa.
Namun jawaban Kaesang tak disangka netizen sebab ia mengaku sudah dikeluarkan dari grup pesan tersebut.

“Saya sudah dikeluarkan dari grup WA keluarga karena ketahuan joget ubur-ubur,” kata Kaesang Pangarep.

Usai respon demikian, ribuan warganet lainnya pun merespon balik ungkapan Kaesang. Pria yang sedang dekat dengan wanita bernama Felicia Tissue ini pun kemudian melanjutkan aksinya dengan mengunggah sebuah gambar berisi potongan identitas yang tidak disebutkan namanya.

Hanya saja dalam gambar tertulis berupa informasi pekerjaan sebagai presiden RI serta tinggi badan dan tempat tanggal lahir. Warganet menduga kalau informasi identitas tersebut merujuk kepada sosok Jokowi.

“Buat yang penasaran aja,” tulis Kaesang dalam unggahan foto identitas tersebut.

Bukan main, warganet malah dibuat geli olehnya.

“Kayaknya gapernah denger berita gini, ‘presiden dompetnya kecopetan’,” tutur salah seorang pemilik akun.

(sumber: primaberita.com)