Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ingin Gelar Pernikahan di GBK

Dproperty.co.id | Pasangan youtuber Atta Halilintar dengan putri Anang Hermansyah, Aurel kabarnya kian semakin serius dan bahkan ingin gelar pernikahan di stadion utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Atta juga sudah memberikan sebuah cincin yang disebut sebagai cincin pertunangan.

Lantas benarkah pasangan ini sudah melakukan tinjauan lokasi pernikahan di SUGBK?

“Belum ada (info terkait Atta Halilintar coba bertanya terkait menikah di SUGBK). Belum ada yang menghubungi kami sih,” kata Dyah Kumala Sari selaku PR manajer stadion Gelora Bung Karno.

Namun Dyah bertutur kalaupun Atta dan Aurel ingin menikah di SUGBK, pihak GBK rupanya memberikan lampu hijau kepada mereka. Menurutnya tidak ada larangan menikah di stadion tersebut.

“Mau nikah di GBK? Ya diizinkan,” bebernya.

Hanya saja jika pasangan Atta dan Aurel ingin gelar pernikahan di GBK, prosedur penyewaan stadion disamakan dengan biaya sewa pada event olahraga.

“Intinya sama dengan sewa untuk event olahraga ya,” jelas Dyah.
Untuk besaran biaya sewanya sendiri, kisaran harga masih bergantung lokasinya.

“Kisaran harga tergantung dari lokasinya, mereka mau di GBK venue yang mana. Tapi sejauh ini belum ada yang menghubungi kami,” lanjut Dyah.

Sebelumnya niat Atta Halilintar untuk menggelar pernikahan di SUGBK diujarkannya pada kanal youtube Ayu Ting Ting. Atta juga mengaku telah menabung sejak lama untuk menyalurkan keinginan menikahnya.

“Lumayan juga loh nabungnya mahal. Kalau satu orang aja makan Rp 50 ribu, kali dah 86 ribu (kapasitas stadion GBK),” cetus youtuber yang memiliki 24,9 juta subscriber itu.

Sementara itu Atta juga berencana untuk mengundang penggemarnya secara acak layaknya konsep giveaway di sosial media. Ia ingin berbagi kebahagiaannya secara bersama-sama dengan penggemar dari berbagai kota. (sumber: primaberita.com)