Kawal Jamaah Sholat Idul Adha, SBB Amplas Bagi Seribu Masker

MEDAN (DPR) – Salah satu protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah adalah penggunaan masker. Jumat (31/7/2020) pagi, jelang pelaksanaan Sholat Idul Adha, relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Kecamatan Medan Amplas membagi-bagikan seribu masker kepada para jamaah.

“Sebanyak seribu masker yang kami terima dari Tim SBB Kota Medan telah disalurkan ke mesjid-mesjid yang ada di Kelurahan Amplas, Harjosari 1 dan 2, serta Kelurahan Sitirejo 3. Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian SBB pada penyebaran virus corona yang saat ini masih memprihatinkan,” ucap Yoedhi Soehardi, Koordinator SBB Kecamatan Medan Amplas.

Dari pantauan wartawan, masyarakat Kecamatan Medan Amplas merasa senang menerima masker yang dibagi-bagikan relawan SBB. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian SBB dalam pencegahan penyebaran virus corona.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian SBB. Semoga nantinya calon yang akan diperjuangkan untuk menjadi pemimpin kota ini bisa tercapai, dan memimpin kota Medan dengan baik,” sahut Ahmad, warga Kelurahan Sitirejo 3.(bj)