Relawan SBB Siap Menangkan Bobby-Aulia

MEDAN (DPR) – Dengan direkomendasikannya Bobby Nasution – Aulia Rahman sebagai Calon Walikota – Wakil Walikota Medan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang akan ‘bertarung’ pada 9 Desember 2020 mendatang, berbagai dukungan mengalir kepada pasangan ini, diantaranya dari Ketua Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Pusat Kota Medan, Jafar Siddik.

“Alhamdulillah, akhirnya sahabat kita, Abangda Bobby Nasution dan Abangda Aulia Rahman mendapat tiket untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kota Medan tahun ini. SBB mengucapkan selamat kepada pasangan calon walikota Medan ini. Selain itu, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada PDIP yang telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan ini,” ungkap Jafar Siddik, Selasa (11/8/2020) malam.

Beliau menyatakan, dengan diumumkannya Bobby Nasution dan Aulia Rahman telah memompa semangat para relawan SBB yang sejak Februari lalu terus konsisten memperkenalkan sosok calon walikota yang memiliki nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution.

“Kami semakin terpacu untuk membawa pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman memimpin Kota Medan untuk periode 2020-2025. Kami (SBB) siap untuk memenangkan Bobby – Aulia,” sebut pria berdarah Melayu ini.

Jafar menyatakan, dengan direkomendasikannya Bobby Nasution sebagai Calon Walikota Medan, memberikan kepuasan kepada para relawan yang berkumpul dalam wadah SBB.

“Tentunya harapan kita, Abangda Bobby Nasution dan Aulia Rahman dapat memimpin Kota Medan dengan baik,” Jafar, mengakhiri. (Hz)