MAJU DI PILKADA TAPSEL, ROBY MINTA DIDOAKAN KYAI

TAPSEL (DPR) – Tidak seperti hari-hari biasanya saat melakukan kampanye bersama tim pemenangan ke daerah. Ditemani Ibunya Hj.Yusra Siregar kali ini Calon Wakil Bupati Tapsel Nomor urut 1 Robby Agusman Harahap menggelar silahturahmi ke Pondok Pesantren Al-Yusufiah yang berada di Jalan Mandailing Km 12, Huta Holbung, Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan. Rabu (14/20).

Dalam kunjungan ini, Robby disambut hangat pimpinan Pesantren Al-Yusufiah, Ustaz Ridwan Amiril Sholeh yang tersohor dengan julukan Tuan Guru Naborkat.

Bukan untuk berkampanye, namun dalam kunjungannya ke Pesantren Yusufiah ini, Robby bersilaturahmi sekaligus meminta doa dan nasehat dari Tuan Guru Naborkat agar diberikan kemudahan memimpin Kabupaten Tapanuli Selatan bersama Yusuf Siregar pada Pilkada 09 Desember 2020.

“Saya hari ini sengaja datang meluangkan waktu di Pesantren ini bukan karena kebetulan. Karena memang Ibu saya sejak dulu ikut tergabung dalam pengajian di Pesantren ini. Apalagi kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus meminta doa agar diberikan kesehatan serta kemudahan menjalankan aktifitas sehari hari terutama menjelang pilkada 2020. “Kata Robby kepada wartawan.

Sementara itu, Tuan Guru Naborkat pimpinan Pondok Pesantren Al Yusufiah dalam kesempatan itu menyambut baik kedatangan Robby Harahap bersama Ibunya Hj. Yusri Siregar.

Tuan Guru Naborkat turut mendoakan agar Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap yang juga calon kepala daerah Tapsel, selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT serta kemudahan dalam menjalankan aktivitas nya sehari-hari .

“Semoga apa yang diharapkan dengan penuh keyakinan dan ketulusan pak Yusuf dan Robby untuk membangun Tapsel ini lebih baik dimudahkan oleh Allah SWT. “Katanya.

Ia berpesan, jika nantinya berhasil terpilih menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tapanuli Selatan, tetap menjadi pemimpin yang amanah dan peduli terhadap dunia pendidikan serta rakyatnya.(japs/rel)