K-Superstar, Regional Brand Ambassador Pertama Di Lazada

mediasumutku.com| MEDAN- Lazada Group, sebagai platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara mengumumkan kolaborasi dengan salah satu aktor terkemuka dari Korea Selatan, Lee Min Ho, menjelang kegembiraan festival belanja 11.11 tahun ini.

Mary Zhou, Chief Marketing Officer, Lazada Group menyebutkan, festival belanja tahunan Lazada 11.11, yang merupakan hari diskon terbesar satu hari yang dinanti-nantikan oleh konsumen.

“Merupakan cara kami untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para konsumen kami dengan memberikan berbagai kegembiraan tiada henti bagi mereka. Satu tahun ini dipenuhi dengan berbagai ketidakpastian dan kami ingin mewujudkan impian banyak konsumen kami melalui sosok regional brand ambassador yang bisa memberikan kebahagiaan dan senyum di wajah semua konsumen kami di Asia Tenggara,” katanya, Sabtu (24/10/2020).

Disebutkannya, Lee Min Ho dikenal dan dicintai oleh banyak penggemarnya di Asia Tenggara sebagai pemeran utama di banyak serial tv populer seperti Boys Over Flowers, City Hunter dan yang terbaru The King: Eternal Monarch.

“Kami sangat senang Lee Min Ho menjadi pujaan hati Lazada dan melihat adanya keserasian dengan apa yang menjadi pedoman kami. Dengan semangat dan tagline Lazada “Pergi Ke mana Hatimu Memanggil” dan juga simbol finger-heart yang khas,” ujarnya.

Pihaknya akan terus memberikan inspirasi dan mendorong konsumen untuk mengejar impian mereka seperti yang telah dilakukan Lee Min Ho dalam karirnya dan juga dalam berbagai kegiatan sosial yang dia ikuti untuk membantu masyarakat.

Dengan hampir berakhirnya tahun 2020, Lazada ingin memberikan arti lebih dari kebersamaan ditengah keberagaman yang ada di Asia Tenggara dan bagaimana kami dapat menggunakan kekuatan tersebut untuk saling mendukung satu sama lain di masa yang sulit ini. (MS11/foto:ist)