Polres Labuhanbatu Grebek Lokasi Diduga Jadi Sarang Narkoba

mediasumutku.com | LABUHANBATU-Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu melakukab penggerebekan sebuah lokasi di wilayah Kelurahan Sei Berombang, Panai Hilir diduga sarang narkoba yang kerap diadukan warga, pada Kamis (22/10/2020) malam.

Sebanyak 15 personil dikerahkan untuk menargetkan pencarian tersangka narkoba dalam penggerebekan itu hingga Jumat (23/10/2020). Operasi membuahkan hasil dengan ditangkapnya seorang terduga pengedar narkoba dengan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu.

“Dalam operasi tersebut diamankan seorang laki-laki bernama Adi Syahputra (32) dengan barang bukti narkoba seberat 1,77 gram,” jelas Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu.

Dia mengatakan, penggerebekan itu bermula dari banyaknya laporan masyarakat yang menyampaikan bahwa di Jl PLN Desa Sei Sakat Kel Sei berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu sangat meresahkan masyarakat sekitar karena sering di jadikan tempat penyalah gunaan narkotika jenis sabu di lorong V Kel Sei Berombang.

“Oleh karena itu, kita lakukanlah penggerebekan. Usai melakukan penggerebekan kita mengumpulkan beberapa tokoh masyarakat sembari mengajak peran serta masyarakat dalam pemberantasan narkoba,” ucapnya.

Sebelumnya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dihadapan tokoh masyarakat mengingatkan, kepada personil agar tidak ada yang berkhianat dan menjadi musuh dalam selimut dalam melakukan pemberantasan narkoba. (MS10)