Bobby-Aulia Siap Adu Program Pada Pilkada 2020

mediasumutku.com | MEDAN – Pasangan calon nomor urut 2 kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution – H. Aulia Rachman tak mau imingkan uang dalam kampanye. Namun, lebih memprioritaskan program yang sudah ditetapkan keduanya. Hal ini dinyatakan Bobby-Aulia usai acara pembekalan Pilkada Berintegritas 2020, Selasa (27/10/2020).

“Kita hanya mengiming-imingi program kerja, bukan uang,” ucap Aulia Rachman menjawab pertanyaan wartawan, terkait langkah yang dilakukan pasangan nomor urut 2 ini di Pilkada 2020.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait 9 fakta integritas Calon Kepala Daerah (Cakada) yang telah disepakati, Aulia Rachman menyampaikan bahwa semua isi fakta integritas sudah sangat sesuai dengan visi-misi Bobby-Aulia.

“Jadi memang kita sangat setuju dengan ini (fakta integritas). Pertemuan ini sesuai dengan visi misi kita kedepannya ingin birokrasi yang terbuka. Ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, agar masyarakat bisa melihat, selama ini tidak pernah dirasakan oleh yang sebelumnya,” tambah mantan anggota DPRD Medan ini.

Menurut Aulia, perubahan sistem birokrasi akan membuat satu warna baru di dalam pemerintah kota Medan agar masyarakat dapat melihat anggaran Medan dengan transparan.

“Kita membuat satu warna baru didalam pemerintahan kota Medan, dan masyarakat bisa melihat anggaran Medan itu kemana arahan dan tujuan. Ini sangat penting bagi kita dan ini salah satu proses pencegahan korupsi yang akan kami lakukan, seandainya Allah mengizinkan kami sebagai pemimpin,” tukasnya.