Darma Wijaya Akan Pangkas Birokrasi di Sergai

mediasumutku.com| SERGAI-
Calon Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya akan memperbaiki sistem birokrasi yang ada di Pemerintahan Serdang Bedagai jika terpilih memimpin 5 tahun kedepan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.
Hal itu diungkapkan Darma Wijaya saat bertemu dengan warga di Dusun III Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Rabu (28/10/2020).
“Birokrasi di pemerintahan Sergai harus diperbaiki atau dipangkas, perizinan harus dipermudah sehingga banyak investor masuk dan mendirikan usaha di wilayah ini,” ungkapnya.
Darma yakin, jika sistem perizinan mudah, maka investor akan banyak yang masuk dan lapangan pekerjaan juga banyak tersedia.
“Jika perizinN mudah, lapangan pekerjaan tersedia, angka pengangguran akan turun dan akhirnya masyarakat sejahtera dan mandiri,” jelasnya.
Menurutnya, ini bisa dilakukan jika ada perubahan sistem, mulai dari sistem pembanguan, pelayanan, keuangan dan lain sebagainya.
“Ini akan membuahkan hasil, layanan kesehatan, pendidikan, perizinan dan lainnya akan membaik. Perizinan mulus, maka ekonomi akan bagus,”terang Calon Bupati Serdang Bedagai Periode 2021-2024 ini.
Sementara itu, Kordinator Kecamatan Tim Pemenangan Dambaan, Sayuti Nur menargetkan di desa Sei Rejo, akan menyumbangkan 80 persen suaranya untuk Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan.
“Warga Sei Rejo Kecamatan
Sei Rampah komit memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan. Ditargetkan lebih dari 80 persen suara akan dimenangkan untuk Dambaan,” sebutnya.
Petugas relawan TPS akan mengumpulkan kekuatan sehingga Dambaan dipastikan menang di Desa Sei Rejo.
“Sampe sekarang, posisi tim relawan sangat positif, ini harus dipertahankan. Sehingga Dambaan akan menang demi Sergai Maju Terus,” pungkasnya. (MS6)