Pemuda Pancasila Sergai Dukung Dambaan di Pilkada 2020

mediasumutku.com| SERGAI- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila (PP), Kabupaten Serdang Bedagai menyatakan, akan komitmen mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan di Pilkada Sergai 9 Desember 2020.
“Kita komit memenangkan Dambaan secara totalitas. Kita juga akan mendukung seluruh kegiatan pak Darma dan pak Adlin memajukan Sergai kearah yang lebih baik,” kata Ketua Koti Pemuda Pancasila Sergai, Pecet saat menyambut calon Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya di markas PP Sergai jalan Negara Desa Sei Rampah, Rabu (28/10/2020).
Pecet menilai, sosok pemimpin yang layak memimpin Sergai adalah sosok yang jujur, tegas dan berwibawa.
“Dan itu ada pada Darma Wijaya. Kita yakin, Dambaan akan menang dan mewujudkan Sergai maju terus, mandiri, sejahtera, religius,” ujarnya.
Sebelumnya, Bupati Serdang Bedagai 2021-2024, Darma Wijaya mengatakan, Pemuda Pancasila harus menjadi motor penggerak kemajuan pemuda yanga da di Sergai.
“Terimakasih karena PP sudah mendukung Dambaan secara penuh. Saya yakin bersama Adlin Tambunan, permasalahan yang ada di Sergai ini akan selesai dalam 5 tahun kedepan khusuanya masalah infrastrukrur jalan, jembatan dan irigasi,” katanya.
Peringatan milad Pemuda Pancasila Serdang Bedagai ditandai dengan penyerahan bantuan sembako bagi warga miskin dan jompo yang ada. (MS6)