Hut Siraja Oloan Sialang Buah, Adlin Tambunan di Ulosi dan Terima Sumbangan

mediasumutku.com| SERGAI- Mendapat undangan khusus di Hari Ultah (HUT) ke 3 tahun Punguan Pomparan Siraja Oloan Sialang Buah, Calon Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan mendapat kehormatan di ulosi Punguan Pomparan Siraja Oloan Sialang Buah, Kamis (29/10/2020).

Tidak hanya itu, pada acara itu, juga diserahkan sumbangan materil untuk Paslon DAMBAAN Kamis (28/10).
“Dengan di ulosinya Adlin Tambunan itu artinya, kami sekeluarga Siraja Oloan telah mendoakan paslon Bupati dan Wabup Sergai Dambaan selalu
di lindungi Tuhan dan mendapat kemenangan di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” kata Ketua Siraja Oloan Sialang Buah Wanrento Simanulang.
Dianggap sebagai keluarga di Siraja Oloan maka bukan doa dan dukungan saja yang harus diberikan kepada Paslon DAMBAAN nomor 1 ini.

“Tapi kami juga wajib memberikan dukungan moril untuk operasional Paslon Dambaan, “ujar Wanretno.
Dikatakannya, di hari Ultah yang ke 3 tahun Siraja Oloan, pihaknya tidak aka meminta hadiah, namun pihaknyalah yang akan memberikan hadiah kepada keluarga paslon Dambaan yang berjuang untuk perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik lagi.
“Kami juga berharap kepada pendukung lain mari serukan Dambaan kepada masyarakat Sergai, bahwa inilah calon lemimpin yang akan membawa Sergai maju terus, mandiri, sejahtera dan religius,”pungkas Wanretno Simanulang.

Sementara itu, Calon Wabup Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan mengaku, tidak menyangka atas sambutannya
di HUT ke 3 Siraja Oloan Sialang Buah.
“Di ulosi oleh orang tertua suatu kehormatan yang sangat luar biasa bahkan mendapatkan dukungan moril untuk Dambaan. Ini akan membuat saya bersama Darma Wijaya semakin bersemangat untuk memenangkan Dambaan di pilkada 9 Desember 2020 mendatang,”ujarnya. (MS6)