Long Weekend, Hotel di Medan Hadirkan Promo Menarik

mediasumutku.com| MEDAN– Selama libur panjang akhir pekan (long weekend) dan cuti bersama mulai 28 Oktober hingga 1 November 2020, berbagai hotel di Kota Medan menawarkan promo menarik.

Salah satunya Cambridge Hotel, Medan yang memberikan promo khusus untuk kamar. Promo ini berlaku dari tanggal 29 Oktober hingga 1 November 2020.

Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan Tinera Siburian mengatakan, pihaknya memberikan dua harga untuk dua malam yakni, Rp 1.200.000 dan Rp 1.310.000.

“Menginapnya sama- sama di kamar tipe deluxe tapi benefit lain yang didapatkan tamu akan berbeda,”sebut Tinera, Jum’at (30/10/2020).

Tinera menjelaskan, untuk paket Rp 1,2 juta per dua malam, adapun yang didapatkan tamu adalah sarapan untuk dua orang dan dua pcs laundry per hari. Sedangkan untuk tamu yang memesan promo Rp 1.310.000, benefit yang didapatkan adalah sarapan untuk dua orang, dua pcs laundry per hari, dan satu kali makan siang untuk dua orang.

“Segmen tamunya kebanyakan masih family karena inikan libur panjang dan juga cuti bersama. Sejauh ini antusiasnya juga tinggi,” katanya.

Selain promo, pihaknya juga memberikan promo hotel website berupa diskon 10% dari harga website.

“Jadi dengan Kode Promo LONGWEEKEND, tamu bisa mendapatkan diskon hingga 10 persen. Promo ini berlaku sampai 31 Oktober 2020 dan bisa dipesan melalui www.cambridgehotelmedan.com,” terang Nera.

Selain Cambridge Hotel Medan, Santika Premiere Dyandra Hotel Medan juga memberikan promo menginap selam libur panjang akhir pekan ini. Promo ini berlaku mulai 28 Oktober hingga 1 November 2020.

“Kita mengadakan promo menginap murah mulai dari Rp 500 ribuan per malam. Tipe kamar yang kita tawarkan mulai dari superior,” kata Public Relation Manager Hotel Santika, Medan Herry Wahyu.

Ia mengatakan, promo ini juga disambut antusias masyarakat. Hal ini juga mendorong naiknya jumlah kunjungan ke hotel ini.

“Okupansi hotel cukup positif untuk periode libur panjang ini. Ada peningkatan tingkat hunian hampir 15 hingga 20% dari hari biasa. Salah satu faktornya adalah promo ini, banyak masyarakat memilih menginap di Hotel daripada keluar kota,” pungkasnya. (MS11)