Dua Hari Hanyut Di Sungai Ular, Toni Ditemukan Tak Bernyawa

mediasumutku.com| SERGAI-
Toni (23), warga Dusun III, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di tumpukan sampah sekitar aliran sungai ular, Sabtu (31/10/2020).
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu kepada mediasumutku.com membenarkan, tim SAR dan personil Polsek Pantai Cermin telah menemukan Toni sudah dalam keadaan tak bernyawa saat ditemukan di aliran sungai Ular di Dusun 3, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin.
“Tadi korban ditemukan disekitar aliran sungai ular,” kata Kapolres.
Teddy menjelaskan, sebelumnya Toni dilaporkan Tenggelam dialiran sungai ular saat mencoba menolong temannya Rasyid Sembiring (40) yang hanyut terbawa arus saat akan menyeberangi aliran sungai ular, Jumat (30/10/2020). Rencananya mereka berdua akan menolong warga yang tertimpa sepeda motor.
“Korban tenggelam saat mencoba menolong temannya saat akan menyeberangi sungai ular,” ungkap Kapolres
Masih kata Kapolres, mendapat kabar adanya warga tenggelam, tim SAR dan personil Polsek Pantai Cermin melakukan pencarian dengan menyelusuri aliran sungai ular dengan menggunakan perahu karet.
“Hasil kerja keras tim, akhirnya korban berhasil ditemukan disekitar aliran sungai ular,” bilangnya.
Ditempat terpisah, Rasyid mengatakan, kejadian itu bermula ketika mereka sedang mencari rumput. Lalu, tiba-tiba mendengar kabar dari seberang sungai ada sesorang yang meminta tolong karena tertimpa sepeda motor. Kemudian mereka mencoba memberikan pertolongan dengan menyeberangi sungai ular.
“Saat menyeberangi sungai ditempat yang dalam, aku nyaris hanyut dan korban mencoba menolong. Tapi ternyata korban yang tenggelam,”pungkasnya. (MS6)