Jalan Desa Sei Buluh Panglong Kupak-kapik, Dambaan Turunkan Alat Berat

mediasumutku.com|SERGAI- Calon Wakil Bupati Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan menampung aspirasi masyarakat Desa Sei Buluh dan Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (29/10) sore.
Dalam kunjungan tersebut, masyarakat mengeluhkan jalan yang kondisinya sudah terkupak-kapik. Kondisi tersebut sudah dirasakan masyarakat sekitar 16 tahun lamanya.
Keluhan masyarakat tersebut pun mendapat respon dari pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Dambaan (Darma Wijaya-Adlin Tambunan) dengan menurunkan alat berat untuk memperbaiki akses jalan Sei
Buluh Panglong, Sabtu (31/10/2020).
Timbul Togatorop (60), warga Dusun I Desa Sei Buluh Estate mengucapkan terima kasih kepada paslon Dambaan yang telah cepat merespon keluhan warga Desa Sei Buluh dan Panglong Desa Sei Bamban
“Saya terkejut, baru Kamis semalam kami memohon agar jalan kami yang selama 16 tahun terkupak-kapik ini diperhatikan. Hari ini, sudah diturunkan alat berat untuk memperbaiki jalan kami dari paslon Dambaan,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Togap Pandapotan (42), tokoh masyarakat Dusun X Panglong Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban. Mewakili warga lainnya, ia mengucapkan terima kasih kepada Paslon Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) nomor urut 1, yang sudah peduli atas keluhan masyarakat Sei Buluh dan Sei Bamban.
“Jalan ini adalah jalan menuju SMPN 3 Sei Bamban, yang selama ini sangat memprihatinkan. Apalagi, saat musim hujan, jalan seperti kubangan dan sangat licin,”ucap Togap.
Dia berharap, sebagai masyarakat Desa Sei Buluh dan Panglong Desa Sei Bamban, apabila Paslon Dambaan terpilih, agar jalan di tempatnya tinggal di aspal, sehingga akses untuk mengangkut hasil sawah warga lebih mudah. (MS6)