Kembangkan Ekosisitem Digital, Telkomsel Dukung Program SuperGamerFest 2020

mediasumutku.com| MEDAN-Telkomsel mendukung SuperGamerFest 2020 dengan turut menghadirkan tayangan langsung gelaran tersebut melalui platform dunia games dan MAXStream.

“Keterlibatan ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam mendukung kemajuan industri esports dan gaming di tanah air. Ini bagian dari upaya kami dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan,”kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, Minggu (31/10/2020).

SuperGamerFest Awards adalah ajang penghargaan pertama di kawasan Asia Tenggara yang diciptakan untuk mengapresiasi pencapaian dan talenta dari para kreator konten gaming dan atlet esport profesional, sekaligus merayakan semangat dan kreativitas dalam gaming.

“Pengajuan nominasi untuk SuperGamerFest Awards diakhiri 22 November 2020 kemarin. Pemenang ditentukan berdasarkan kombinasi antara nominasi dari penggemar, analisis kuantitatif, dan penjurian oleh panel yang berisi para ahli dan praktisi dari berbagai industri, mulai dari gaming, hiburan, media, influencer, organisasi esports nasional, penerbit game, hingga telekomunikasi. Pemenang akan diumumkan pada 12 Desember sebagai bagian dari SuperGamerFest,” sebutnyam

SGF dijalankan oleh firma produksi festival Branded serta firma spesialis gaming dan esports Yup.gg, yang turut didukung oleh mitra lainnya, yaitu AIS, Dunia Games, dan MAXstream. (MS11)