Satlantas Polresta Deli Serdang Bagikan Masker Saat Operasi Zebra

mediasumutku.com | LUBUKPAKAM – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, membagikan sekitar 100 masker kepada pengguna jalan yang tidak menggenakan masker di Jalan Lintas Sumatera atau perbatasan Deli Serdang dan Medan, Senin (2/11/2020).

Pembagian itu dilakukan saat Operasi Zebra Toba 2020 memasuki hari ke 9. Sejumlah Polisi Lalu Lintas memberhentikan kenderaan dan memberikan teguran agar menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Setelah memberikan sosialisasi, petugas memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Kepala Satuan Lalu Lintas, Kompol SL Widodo mengatakan, pelaksanaan Operasi Zebra di tengah pandemi Covid-19, pihaknya membagikan 100 unit masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat melintas.

“Selain memeriksa kelengkapan berkendara, kita juga memberikan teguran dan himbauan kepada pengguna jalan, agar selalu tertib berlalu lintas dengan mentaati aturan,” kata Kompol Widodo.

“Operasi ini juga untuk mengedukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan agar selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” tandasnya.