Pdt WTP Simarmata: Konsep RosWin untuk Asahan Lebih Meyakinkan

mediasumutku.com | ASAHAN – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia ( DPD RI ) Pdt.WTP Simarmata menilai, gagasan konsep pembangunan yang dituangkan oleh pasangan calon bupati Asahan nomor urut 3, yakni Rosmansyah-Winda Fitrika (RosWin) lebih terarah dan realistis.

Hal itu diungkapkan Pdt.WTP Simarmata saat calon Bupati Asahan Rosmansyah,STP berkunjung dan bersilaturahmi kekediaman Bishop (emeritus) HKBP, Kisaran, Selasa (3/11/2020).

Dihadapan Pdt WTP Simarmata, Rosmansyah yang turut didampingi unsur pengurus dari tim pemenangan memaparkan visi dan misi pasangan mereka. Diantaranya, menciptakan penyelenggara pemerintahan yang bersih serta melakukan perubahan disemua sektor baik inprastruktur, perekonomian masyarakat, pertanian, perikanan, kesehatan, pendidikan serta pariwisata.

Sementara itu, Pdt.WTP Simarmata menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut dan memberikan dukungan kepada pasangan Rosmansyah-Winda Fitrika.

Menurutnya, setelah mendengar paparan visi dan misi yang disampaikan Calon Bupati Asahan, dengan konsep menciptakan aparatur pemerintahan yang bersih serta Asahan Berkemajuan, dirinya berkeyakinan pasangan RosWin ini kedepannya mampu membuat Kabupaten Asahan lebih maju dan akan menjadi kabupaten yang unggul.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan agar pada 9 Desember 2020 mendatang untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya untuk pasangan nomor urut 3 Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika karena saya berkeyakinan Kabupaten Asahan akan menjadi semakin maju dengan memperhatikan konsep dan gagasan yang mereka sampaikan tadi,” kata Pdt.WTP Simarmata yang sebelumnya menyematkan ulos kepada Rosmansyah sebagai bentuk penghargaan dan dukungan yang diberikan. (MS10)