Kapolres Batubara Dukung Terciptanya Wartawan Profesional

mediasumutku.com | BATUBARA – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mendukung pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan digelar PWI Batubara, pada 14 – 15 November 2020, mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh AKBP Ikhwan Lubis saat menerima silaturahmi pengurus PWI Batubara , Alpian, Marlan MS, Sutan Sitompul dan Dian, Kamis (5/11/2020) di ruangan kerja Kapolres, di Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Kapolres berpendapat, UKW akan melahirkan para jurnalis professional untuk membangun Batubara lebih baik lagi kedepan dalam segi pemberitaan dan informasi.

“Kita berharap, ujian UKW yang dilakukan PWI Batubara akan melahirkan jurnalis professional, sekaligus memperkuat sinergitas jurnalis dan Polri ke depan,” kata Kapolres.

Ketua PWI Batubara Alpian mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis. Dijelaskan Alpian, UKW yang dilaksanakan PWI untuk kedua kalinya di Kabupaten Batubara ini akan dihadiri oleh Ketua Mmum PWI Pusat Atal Depari, anggota dewan kehormatan Asro Kamal Rokan dan Direktur UKW Rajab Ritonga.

“Pelaksanaan UKW nantinya, akan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 bagi para peserta, penguji dan undangan lainnya,” terang Alpian. (MS10)