Hari Pahlawan, Pengguna Jalan Diajak Hening Cipta Bersama

mediasumutku.com| SERGAI-Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020, Satuan Lalulintas Polres Serdang Bedagai mengajak pengguna jalan untuk mengheningkan cipta bersama di jalan lintas, tepatnya di depan Mapolres Sergai, Selasa(10/11/2020). Pada kesempatan itu, masyarakat pengguna jalan yang melintas juga diberi masker.

Kegiatan ini secara langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Sergai, Ajun Komisaris Polisi, Agung Basuni SH, SIK didampingi KBO Lantas Iptu, Andi Sujendral, Kanit Terjuwali, Ipda Iman Muliadi, Kanit Laka Ipda, Yeni.

“Momentum ini selalu kita laksanakan dalam setiap tahun guna mengingatkan kepada seluruhnya bahwa jasa pahlawan ini sangat bermanfaat untuk kita semua. Sampai saat ini, kita bisa hidup yang layak karena jasa-jasa par pahlawan,”ungkap Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni.
Dia berharap, pada momen hari pahlawan ini, masyarakat menjadikan dirinya sebagai pahlawan juga dengan terus menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang saat ini masihmenjadi pandemi.
“Hening cipta bersama di laksanakan Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) ini guna meneruskan jiwa nasional kesatuan dan persatuan, agar kita juga tetap menginggat sejarah perjuangan para pahlawan,”pungkas Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni. (MS6)