Kader PPP Diminta Kerja Keras Menangkan Dambaan

mediasumutku.com|SERGAI- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) melalui tim pemenangan Pilkada, Abdul Firman meminta, kepada seluruh Kader PPP Sergai untuk kerja keras memenangkan pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan (DAMBAAN) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai pada Pilkada 9 Desember 2020.
Hal itu dikatakannya dihadapan pengurus, kader dan simpatisan PPP se-Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai pada kegiatan konsolidasi dan pemenangan Pilkada 2020 DPC PPP Sergai, di Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Minggu (8/11/2020).
Menurut Firman, mendukung paslon Dambaan adalah instruksi dan amanah DPP PPP yang harus dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab dengan melakukan kerja keras dan nyata, bukan hanya bermain kata-kata di jejaring media sosial.
“Aparatur dan kader PPP harus bekerja keras memenangkan Dambaan, jangan hanya modal cakap-cakap di medsos,” tegas politisi yang juga menjabat Sekretaris DPC PPP Sergai itu.
Firman tak menampik medsos juga penting. Namun, tidak cukup sampai disitu, karena upaya-upaya kerja keras dan nyata lebih dibutuhkan sebagai jalan mencapai kemenangan.
Dia menjelaskan, kegiatan konsolidasi yang dikemas pihaknya ini adalah bagian dari upaya memenangkan Paslon Dambaan. Oleh karena itu lanjutnya, seluruh kader PPP dapat menindaklanjutinya hingga ke akar rumput.
“Konsolidasi ini bagian dari upaya itu (pemenangan Pilkada). Setelah ini (konsolidasi) seluruh aparat dan kader (PPP) dapat menindaklanjutinya dengan mengajak seluruh keluarga, jiran tetangga, sahabat, dan masyarakat lainnya untuk memilih dan memenangkan Dambaan,” ujarnya.
Selain itu tambah Firman, pihaknya juga menugaskan satu orang kader PPP untuk menjadi pemantau di seluruh tempat pemungutan suara (TPS) se-Sergai. Dikatakannya, selain bertugas meliput pelaksanaan dan jalannya pemungutan suara, para petugas pemantau Pilkada itu juga sebagai bagian dari strategi pemenangan Pilkada.
“Mereka akan bertugas sebagai pemantau di TPS di hari pemungutan suara. Mereka juga sebagai garda lain dalam rekrutmen pemilih Dambaan berbasis TPS. Ini juga bagian dari upaya dan strategi pemenangan yang kita siapkan bersama Sekber Dambaan kabupaten,” tandasnya.
Hadir pada acara itu Ketua DPC PPP Sergai Sugiatik SAg, Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPC Munanilva Syah, jajaran petinggi DPC PPP Sergai antara lain, Zainal Arifin Hasibuan, Dariadi dan Endang Rahmawati, Plt Ketua dan Sekretaris PAC PPP Kecamatan Tanjung Beringin Wagiran dan Abdul Kholil Khusairi, pengurus PAC dan pimpinan ranting.
Kegiatan konsolidasi tidak hanya melibatkan struktur internal partai, namun ulama, tokoh agama, kelompok perwiritan dan pengajian, ormas Islam maupun tokoh masyarakat lainnya di kecamatan yang bersangkutan diundang dalam kegiatan itu. (MS6)