ShopeePay Mudahan Akses Belanja Di Masa Pandemi

mediasumutku.com|MEDAN- ShopeePay akab memberikan kemudahan akses dan daya beli untuk masyarakat yang lebih memilih untuk mengurangi transaksi dalam jumlah besar di masa pandemi.

“Melihat minat masyarakat, ShopeePay Day diinisiasi dengan menghadirkan kejutan spesial yang belum pernah kami hadirkan sebelumnya seperti ShopeePay Day Tebus Murah Rp1 dimana pengguna dapat membeli beberapa produk spesial di gerai Alfamart, Alfamidi, dan Hypermart hanya seharga Rp1,”kata Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan, Sabtu (14/11/2020).

Disebutkannya, ShopeePay Day digelar setiap tanggal 15 setiap bulannya untuk mendukung transaksi berbagai kebutuhan mulai dari makan siang, jajanan, hingga fashion dan hobi. ShopeePay Day menggandeng beberapa merchant favorit masyarakat, seperti KKULDAK, Yoshinoya, Maxx Coffee, Genki Sushi, Hardware, Playworks, dan masih banyak lagi.

Cindy menyebutkan, penawaran menarik yang ditawarkan pada ShopeePay Day yakni, voucher gratis ongkir minimum belanja Rp0: voucher gratis ongkir tanpa minimum belanja dapat dimanfaatkan pengguna untuk belanja berbagai kebutuhan di semua toko Shopee hanya dengan membayar transaksi menggunakan ShopeePay.

“Voucher ShopeePay Diskon & Cashback 100%: Selain voucher cashback hingga 100%, kini pengguna dapat menikmati voucher diskon hingga 100% hanya seharga Rp1 yang dapat digunakan di merchant favorit, seperti Toast Box, Pezzo, Cold Stone Creamery, dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, ada prigra. Lucky draw memenangkan 1 unit Samsung Galaxy S20 FE: Dengan melakukan isi saldo dan transfer saldo ShopeePay, pengguna memiliki kesempatan bermain lucky draw yang berkesempatan mendapatkan grand prize 1 unit smartphone Samsung Galaxy S20 FE dan ribuan voucher cashback dan diskon senilai total Rp500 juta.

“Ada juga ShopeePay Day tebus murah Rp1. Dimana, pengguna dapat menikmati promo tebus murah beragam produk mulai dari mie instan, RTD teh kemasan, hingga snack cokelat hanya Rp1 di gerai Alfamart, Alfamidi, dan Hypermart,” sebutnya.

Dia menjelaskan, ShopeePay Day dapat diakses melalui www.shopee.co.id/shopeepayday, atau lewat fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Promo voucher bisa didapatkan hanya dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

“ShopeePay Day mendorong daya tarik masyarakat untuk bertransaksi secara digital yang tentunya contactless agar belanja masyarakat menjadi lebih mudah dan aman di masa pandemi.

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket.(MS11)