Terpapar Covid 19, Ulama Gelar Doa Bersama Untuk Kesembuhan Adlin Tambunan

mediasumutku.com| SERGAI-
Sejumlah ulama menggelar zikir dan doa bersama memohon kepada Allah SWT untuk kesembuhan calon wakil Bupati Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan, yang kini sedang dirawat karena terpapar covid-19.
Doa dan zikir di pimpin langsung Ust. M.Tamlih Nasution di dampingi Ust. Kisai Dalimunthe serta para tokoh agama. Doa bersama juga dihadiri Calon Bupati Sergai, Darma Wijaya Jumat (14/11/2020) di halaman kantor sekretariat bersama (Sekber) pemenangan Dambaan di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.
Ust. M Tamlih dalam doanya memohon kepada Allah untuk kesembuhan Adlin Umar Yusri Tambunan. Selain itu, juga kepada paslon Bupati dan Wabup Sergai, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan untuk meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020.
Sementara itu, calon wakil bupati Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan, kepada awak media menyampaikan, saat ini kondisinya sangat baik dan dalam keadaan sehat. Saat ini, ia sedang menjalani isolasi pasca dinyatakan positif covid-19.
Seperti diketahui, berdasarkan hasil test swab pada 9 November 2020, ia dinyatakan positif Covid 19 pada 11 November 2020.

Adlin Tambunan juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sergai dan para ulama yang telah mendoakan dirinya serta paslon Dambaan untuk meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember.

Adlin Tambunan menjelaskan bahwa kondisinya dalam keadaan sehat. Ia juga membantah isu dirinya dua kali terpapar covid-19 adalah tidak benar.
“Test swab dilakukan dua kali dan hasilnya keduanya positif bukan berarti saya sudah dua kali pernah positif covid-19 seperti yang ada dalam pemberitaan,” ujarnya. (MS6)