HUT ke-5, Mamikos Terus Berkomitmen Gandeng Mitra Go Digital

mediasumutku.com| MEDAN-Perjalanan memasuki usia 5 tahun dalam mewujudkan pemanfaatan digital pada industri kos-kosan, bukanlah perjalanan yang singkat bagi Mamikos mengembangkan bisnisnya.

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan, melalui Mamikos, lebih dari 120 ribu mitra Mamikos terhubung dengan 6-8 juta pencari kos setiap bulannya.

“Mitra Mamikos yang telah digandeng, tersebar di lebih dari 140 kota di seluruh Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa Mamikos semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia,” katanya, Minggu (15/11/2020).

Dikatakan Regina, Mamikos terus berinovasi mulai dari meluncurkan dan mengembangkan fitur-fitur dalam memberikan solusi terbaik bagi pengguna. Saat ini, Mamikos memiliki sederet fitur yang dapat dimanfaatkan pencari kos, di antaranya Filter Fasilitas Kos, Booking Langsung, Mami-Checker, Foto 360°, dan beragam metode pembayaran.

“Sedangkan, Mitra Mamikos dapat memanfaatkan fitur Manajemen Kos, Mamikos Goldplus, Paket Premium, Singgahsini, dan Mamipoin. Salah satu fitur unggulan bagi Mitra Mamikos yakni Manajemen Kos, merupakan fitur yang memudahkan Mitra Mamikos dalam memantau bisnis kos kondisi keuangan usaha kosnya,” katanya.

Kemudahan lainnya, lanjutnya, mudah mengelola booking agar tidak terjadi penumpukan pemesanan kamar kos, mudah memantau status pembayaran penyewa, sistem tagihan otomatis kepada penyewa menjelang jatuh tempo, dapat memeriksa data calon penyewa, serta syarat & ketentuan kerjasama yang jelas sejak awal.

“Di usia kami ke-5, kami berharap, dapat terus bertumbuh dengan semangat yang baru. Pencapaian ini semua tentu berkat dukungan dari seluruh pengguna setia Mamikos, dan juga karyawan-karyawan kami yang telah mendedikasikan waktu untuk bersama-sama mengembangkan Mamikos,” katanya,

Dikatakannya, dalam rangka merayakan HUT Mamikos ke-5, Mamikos menghadirkan sederet promo menarik mulai 01 Oktober hingga 13 November 2020. Bagi pencari kos dapat menikmati berbagai macam promo seperti voucher diskon sampai dengan Rp500.000 untuk pembayaran kos melalui Mamikos.

“Sedangkan untuk Mitra Mamikos yang sudah memiliki MamiPoin dapat menukarkan poin dan menikmati promo berupa diskon 50% untuk hadiah-hadiah yang tersedia di MamiPoin,” katanya. (MS11)